I can’t Loving You

Judul    : I can’t loving u
Author : Park Eun Ni
Cast     : Kim Rye Wook, Park ReNa (author ngawur xD akakakka)

FLASH BACK

Rena POV
“Berapa bulan lagi dok? Tinggal berapa lama aku bisa bertahan hidup?”,tanyaku pada dokter.
“Rena hanya Tuhan yang bisa menentukan hidup mati seseorang”, jawab dokter.
“Aku mohon dok, beritahu aku”,jawabku dengan terisak.
“6 bulan”, kata dokter dengan sedih.
Ku genggam erat kertas hasil pemeriksaan itu, ku seka air mataku dan melangkah ke luar dari ruang dokter yang memeriksaku.
Kau harus melakukannya Rena, kau harus segera melakukannya..
Dengan penuh keyakinan, ku tekan nomor hp yang sudah sangat aku hafal. Ku tekan tombol dial dan menghubungi nomor itu.
“Yeoboseyo”, terdengar suara namja yang sangat aku sayangi.
“Oppa, aku ingin bertemu denganmu. Ada sesuatu yang ingin aku katakan..”,
FLASH BACK END

AUTHOR POV
Seorang yeoja sedang duduk termenung dengan melihat air mancur di depannya. Air mata seakan tak berhenti jatuh dari kedua matanya yang indah. Sesekali di sekanya bulir-bulir air mata yang jatuh ke pipinya.
RENA POV

Kenapa kau begitu cengeng Rena? Bukankah q yang telah meninggalkannya karena q tidak ingin dia melihat kepergianku. Aku harus tegar, dan ikut berbahagia karena dia telah menemukan penggantiku.
Ku tutup laptop q dengan perasaan hancur, ternyata aku benar-benar masih benar-benar menyayanginya.
Saat aku bersiap pergi dari tempat itu, aku melihat namja itu. Kim Rye Wook. Orang yang sangat aku cintai tapi tidak bisa aku miliki. Tiba-tiba saja kepedihan menyeruak kembali ke dalam dadaku. Buncahan air mata yang tertahan seakan tak mampu lagi aku bendung.
“Rena..”, kata dia.
Ya Tuhan, kenapa dia menatapku seperti itu. Itu membuat ku ingin berlari memeluknya serta menangis dalam pelukannya.
Tanpa aku sadari air mataku mengalir.
“Rena, wae??,” tanya dia sambil berjalan mendekat ke arahku.
Tiba-tiba saja aku tersadar, dan berlari menjauhi nya.
Rye Wook POV

Aku melihat yeoja itu sedang duduk di tempat kami biasanya menghabiskan waktu-waktu bersama. Tapi itu dulu, sebelum tiba-tiba saja dia meninggalkanku dengan alasan karena sudah tidak mencintaiku lagi. Hatiku sakit mendengar keputusannya itu. Aku bahkan sangat membencinya, tapi entah kenapa saat aku melihatnya duduk sendirian dengan wajah sedih seperti itu perasaanku seakan-akan tidak tega. Semua ego ku hancur menjadi perasaan ingin tahu tentang bagaimana keadaan dia sekarang.
Yeoja cantik itu, kenapa dia menjadi sangat kurus seperti itu? Pikirku. Ah, tapi itu bukan urusanku lagi..aku sudah punya kekasih baru dan aku rasa dia pun juga sudah memiliki penggantiku.

“Rena, wae?”, aku terkejut saat dia menatapku dan kemudian menetaskan air mata.
Tapi sebelum menjawab pertanyaanku, dengan cepat dia berlari. Aku ingin mengejarnya, tapi tertahan saat aku menyadari dia meninggalkan tas yang dia bawa di kursi tempat duduk tadi.
Aku harus mengembalikannya, pikirku.
Kemudian, ku buka tas itu.. (author lancang ni maen buka2 an xD #plaak).
“Apa ini? Kenapa ada obat-obatan seperti ini di dalam tas nya?”, kataku pada diriku sendiri.
“Andwee, ini pasti bukan milik dia. Ye, ini pasti bukan milik dia..”
Rena POV

Sampai di apartemen, aku duduk dengan nafas terengah-engah. Ku seka keringat yang bercucuran di dahiku. Saat aku ingin mengambil tisu dari tas, aku baru sadar sesuatu…
“Ottokhe!!?? Tas ku hilang”, kataku dengan shock. 


Ponsel, dompet, dan yang paling penting obat-obatan di dalam tas semua.
“Pabo, kau Rena. Lihatlah betapa dirimu masih sangat mencintai Wookie Oppa. Semua jadi terlupakan karenanya”, ucapku dengan tertawa lirih.
Kemudian, aku ke kamar untuk menelepon dokter. Membuat janji untuk bertemu dan meminta obat padanya.
=========================================
AUTHOR POV
Yeoja itu keluardari ruang periksa setelah mengucapkan terimakasih pada dokter. Langkah nya terhenti saat di hadapannya telah berdiri seorang namja yang sangat dia kenal.
“Oppa..”, kata Rena dengan terkejut.
“Aku ingin mengembalikan tas mu yang tertinggal dan aku ingin kau menjelaskan semua ini kepadaku Rena..”, kata namja itu denga wajah yang terlihat muram.
Rye Wook POV

‘Aku tidak percaya dengan semua ini, dia meninggalkanku karena alasan ini. Tuhan, kenapa aku sampai tidak menyadari hal yang sedang dialami orang yang sangat aku cintai ini’, ucapku dalam hati.
“Oppa..mianhae. jeongmal mianhae. Tapi, dulu saat kita bersama aku benar-benar tidak bisa menceritakan tentang penyakit yang sedang aku derita”, kata dia memecah kesunyian yang terjadi di antara kami.
“Tapi tenang saja oppa. Aku bisa mengatasi semua ini sendiri. Kau tidak perlu merasa bersalah atau kasihan kepadaku. Karena, itu hal yang sangat aku benci”, lanjutnya.
“Kenapa kau tidak menceritakannya padaku Rena-ya? Kenapa kau membiarkan aku menjalani hidup dengan membencimu?”, kataku dengan kepala menunduk.
Perasaanku benar-benar terluka dan sakit. Aku takut kehilangan dia untuk kedua kali dan untuk selamanya.
“Aniyo, ini bukan kesalahanmu oppa. Semua ini benar-benar adalah masalah Tuhan”, kata dia dengan lembut sambil memegang tanganku.
“Oppa berbahagialah untuk ku, karena dengan itu aku bisa pergi dengan perasaan bahagia”, ucapnya dengan tersenyum.
Kemudian dia melepaskan genggamannya padaku.
“Oppa, anyeong”, ucapnya dan melangkah pergi.
Rena POV

“kajima”, kata dia sambil memeluk q. Dia menarik tubuhku sampai aku menghadap wajahnya.
“Aku tidak ingin kau pergi dariku lagi chagi, saranghae. Noemo noemo saranghae..”,kata Wookie Oppa padaku.
“Andwee, kau tidak boleh seperti ini oppa.  Aku mohon, jangan membuatku tidak bisa melepaskanmu oppa”, kataku dengan putus asa.
“Jangan pernah melepaskanku chagi, menikahlah denganku. Aku ingin menemanimu di saat-saat tersulitmu. Aku ingin ada untuk melindungimu”, ucapnya.
Aku tidak percaya dengan apa yang telah dia katakan. Aku menangis dan kemudian dia memeluk ku semakin erat.
AUTHOR POV
“Rara kau tidak boleh mengganggu appa mu yang sedang tidur”, ucap seorang yeoja yg melihat anak nya sedang menarik-narik wajah ayahnya.
“eomma, aku ingin bermain bersama appa”, kata gadis kecil itu kemudian menangis.
“sini-sini appa sudah bangun sayang, anak appa tidak boleh cengeng”,kata namja yang baru terbangun dari tidurnya itu.
“oppa, kau terlalu memanjakan gadis kecil kita. Itu tidak benar’’, kata yeoja itu sambil tersenyum dan memberikan secangkir kopi pada suaminya.
“gomawo Rena-ya”, kata namja itu sambil mencium sekilas bibir istrinya.
“yak oppa !! Kau tidak bisa melakukannya di hadapan anak kita yang masih kecil ini”, teriak yeoja itu.
“hahahah…”,namja itu tertawa dan menggendong anaknya ke ruang tamu.
FLASH BACK

AUTHOR POV
Tampak sepasang suami istri sedang duduk dengan perasaan cemas di ruang periksa dokter. Yap, itu adalah Rena dan Rye Wook yang beberapa hari yang lalu baru saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang benar-benar menghebohkan, karena Rye Wook baru saja mendeklarasikan hubungannya dengan Sera di twitter. Dan tiba-tiba saja dia menikah dengan gadis lain, yaitu Rena… OMO xD Daebak oppa!!! #plaak (author ditampar reader).
“Bagaimana dok hasilnya”, tanya Rye Wook pada dokter.
“Menakjubkan, hasilnya benar-benar menakjubkan. Tuhan sudah menunjukkan kuasanya kepada kalian semua. Cinta kalian berdua yang membuat semua ini menjadi nyata. Rena, selamat… hasil pemeriksaan menunjukkan negative. Kanker itu telah hilang ntah kemana”, kata dokter dengan tersenyum.
“Jinja??”, kata Rena dengan pandangan tak percaya.
“Ye, kau sehat sekarang Rena”,ucap dokter itu lagi.
“Oppa..”, kata Rena sambil menangis dan memeluk suaminya.
“Syukurlah..aku tidak akan kehilanganmu”, kata namja itu dengan menitikkan air mata kebahagiaan.
==== FIN ====
Aseek,ff kedua akhirnya jadi juga. Ni ff aku buat gara-gara aku ngeliat foto Wookie oppa ma ceweknya. Huhuhu sedih suekali daku >.< *peluk Wookie oppa kakakkak

2 thoughts on “I can’t Loving You

  1. kyaaaa….
    Singkat banget,,,
    Hehehhe,,, eoni mian aku asal tebak pw… Eh ternyata masuk,,,
    bias aku ryeowook,,,
    Cerita singkat tapi menyentuh,,
    suka,,,sukaa,,,suka

    • Eh ini bukan asih ucul ya? *author sok tau
      ga apa2 cingu, kalo q bikin pw pasti berhubungan ma bias ku semua >,<
      Pasti udah tau kan yah suaminya author 1 sapa aja? *GR beud

      oh, maap kemarin pw yang q kasih ga bisa masuk. tapi udah aku balas ko. First komen nih…kado apa yah??kkkk~

Tinggalkan Balasan

