When I Meet U Again (Part 1)

 

 

When I Meet U Again…

Author : Park Eun Ni
Cast         : Lee Dong Hae, Kim Nae Ri, Niekhun, Jessica SNSD L

 


To : Ikan :p
Ehm..ehm
Tes..tes..
Hehehe..
Mianhae, q sudah membuatmu merasa bersalah.
Hei, kau orang yang q suka..q benar-benar menyukaimu
Gomawo, sudah memberiku waktu seminggu untuk menjadi kekasihmu
Seminggu? Iya, ^_^ karena mulai sekarang q akan mulai mencintaimu untuk diriku sendiri
Jadi mari kita berpisah sampai di sini ikan q, eh mantan ikan q :p
Jangan mencariku, meskipun kau tahu q pergi darimu
Jangan meminta maaf karena merasa bersalah padaku..karena dirimu tidak bersalah
Ini semua salahku J
Benar kata2 mereka, q tidak pantas untukmu
Jadi mulai sekarang, kau bisa memulai kehidupanmu yang penuh kebahagiaan lagi
Tidak akan ada si gendut jelek yang membangunkanmu dengan teriakannya
Tidak akan ada si gendut usil yang setiap pagi menyelipkan kotak makanan ke dalam tas mu
Dan tidak akan ada lagi si gendut penguntit yang memotret mu diam-diam dengan ponselnya
Heii, ikan kau benar-benar pandai menari dan juga tampan
Jadi jangan menyerah untuk cita-citamu, suatu saat appa mu pasti mengerti
Hwaiting ikan!!!
Aku pergi…… >.<

From : si gendut jelek yang selalu mencintaimu dan mengagumimu ^^~

Ku remas surat yang baru saja aku baca tadi, dan melihat keluar jendela. Dia benar-benar telah pergi, gadis itu telah pergi dengan memutuskanku duluan. Ku hembuskan nafasku, dan mulai memperhatikan penjelasan sungsaenim kembali.

6 TAHUN KEMUDIAN
Bruak..!!!
“Mianhae, q tadi tidak memperhatikan jalan”, kata gadis itu sambil memunguti buku-buku yang terjatuh dari tangannya saat bertabrakan denganku.
“Oh, gwenjana”, kataku sambil membantunya berdiri.
Gadis itu menatapku dan kemudian tersenyum sambil meminta maaf lagi padaku. Sejenak aku terpaku seolah-olah entah darimana aku merasa mengenal gadis cantik ini..
Setelah mengucapkan maaf sekali lagi, dia kemudian pergi…
Aku masih belum tersadar dari lamananku sampai…
“Oppa”, ucap Jessica dengan keras.
“Oh, ne.. mworago?”, kataku.
“Kau melamun kan yah? Ckckck..jangan melamun terus oppa. Kau bisa cepat tau kalau seperti ini terus, kajja kita sudah di tunggu yang lain di ruang latihan”, ucapnya sambil menarik tanganku.

——————————————-
Jantungku berdegup kencang, bagaimana tidak. Setelah sekian lama aku pergi untuk melupakannya, entah kenapa q tadi bertemu dengannya. Pertemuan yang memalukan, betapa bodoh diriku ini. Karena terburu-buru menuju tempat latihan setelah dari kampus, aku sampai tidak melihat apa-apa tadi waktu berjalan.
“Untung saja dia tidak mengingatku, ya..pasti dia sudah melupakan aku. Si gendut jelek yang selalu mengganggunya”, ucapku tertawa lirih.
“annyeong!!”, ucap Jessica dengan keras membuatku menoleh ke arahnya.
“Jessica”, kata semua member super junior beserta yang lain saat menyadari keberadaan gadis itu dengan seorang namja yang amat sangat aku kenal.
“OMO, mimpi apa q semalam, >.< ikan tetep tampan..”, ucapku dengan suara yang aku yakin tidak aka nada seorang pun yang menyadarinya.
Eh, sebentar..bukankah seharusnya ikan sudah putus dengan gadis itu. Tapi kenapa mereka berdua seolah-olah masih menjadi pasangan kekasih??
Aish, apa2an kau itu Nae Ri. >.< sapa eloh??

“Nae Ri ya, kenalkan ini Lee Dong Hae dan yang centil ini Jessica”, kata Lee Teuk oppa menyadarkanku.
“Ye oppa. Annyeong Lee Dong Hae oppa dan Jessica,Nae Ri Imnida”, kataku memperkenalkan diri dengan senyuman yang aku yakin setan pun akan pingsan melihatnya. (author lebaiiii)

———-
“Nae Ri??”, nama ini benar-benar tidak asing lagi bagiku.
Tapi benarkah ini Kim Nae Ri yang aku kenal dulu. Gadis cantik dan lembut ini Kim Nae Ri. Aku benar-benar tidak percaya, pasti bukan.Ku yakin kan hatiku bahwa itu benar-benar bukan gadis yang aku kenal.
“Hee, Dong Hae hyung. Kau melamun saja mulai latihan tadi”, kata Wookie sambil menyenggol lenganku.
“pasti dia terpesona dengan gadis itu, Kim Nae Ri artis pendatang baru itu”, kata Eun Hyuk mencibirku.
“Jinja, hyung kau benar-benar menyukai Nae Ri”, kata Wookie lagi.
“Ish, apa2 an kalian ini. Wookie, buatkan aku makanan..aku lapar”, kataku dengan jurus puppy eyes yang aku pelajari diam-diam dari kucingku
“Iya..iya hyung”, kata wookie sambil beranjak ke dapur.

—————————————————————————————————————————–
Sudah ku coba memejamkan mata berkali-kali, tapi masih tetap tidak bisa. Tiba-tiba saja ada nomor tidak di kenal menghubungiku..
“Yeoboseyo, Nae Ri”, kata orang itu.
“Ye, naya. Siapa ini?”, jawabku
“Lee Dong Hae”, ucap namja itu.
“Wae???”, jawabku dengan terkejut.
Setelah lama berbicara lewat ponsel akhirnya aku bersiap-siap menuju tempat latihan lagi, ish dia menelponku hanya untuk memberitahu kalau di suruh berkumpul untuk latihan dance lagi.
“Ish, tidak bisa dipercaya. Dia menelpunku hanya untuk ini”,kataku dengan kesal.
Kunyalakan mesin mobil, dan segera menuju tempat latihan lagi.

————————————————————————————————————————
Berani-beraninya dia menutup telepon q terlebih dahulu.
“Arghhh!!!”, dengan kesal ku lempar ponselku ke meja.
“Kau kenapa hyung?”, kata Kyu Hyun dengan memasang wajah polosnya.
“Gwencana Kyu, jam berapa sekarang”, tanyaku padanya.
“masih jam 11 malam hyung, aku kira ada apa. Kau membuat konsentrasiku buyar”, kata dia dan kembali lagi bermain PSP kesayangannya itu.
“Kenapa jam segini dia belum sampai?”, ucapku dalam hati.
Tiba-tiba saja Teuki Hyung dengan kebingungan muncul dari luar.


“ada apa hyung? kau seperti orang kebingungan?”,tanyaku padanya.
“aku mendapat telpon dari Nae Ri, sepertinya dia dalam kesulitan”, kata hyung ku satu itu. “Bisakah salah satu dari kalian ke tempatnya sekarang?”, lanjutnya.


“biar aku saja yang ke sana hyung”, kataku.
“gomawo dong hae, nanti tempatnya q kirimkan lewat sms”, ucap teuki hyung.
“Ye, q berangkat”, kataku dan dengan segera ku ambil kacamata, masker, topi serta jaket untuk ku pakai.


Di perjalanan perasaan q benar-benar tidak tenang, semoga tidak terjadi apa2 pada gadis itu…semoga saja.


……………………………………………………………………….To be Continued ……………………………………

Tinggalkan komentar